Berjalan Menuju Sehat Bahagia dengan RBA

Info Kesehatan – Memiliki tubuh sehat ideal adalah mimpi kebanyakan wanita. Tak heran, berbagai pelatihan program diet mulai banyak diiklankan baik secara online maupun offline. Sayangnya, banyak sekali orang yang justru jatuh sakit karena mengikuti program diet yang salah.

Belum lagi dengan konsumsi obat-obatan kimia yang ‘katanya’ akan mempercepat pembentukan tubuh menjadi lebih ideal namun justru merusak dan membahayakan kesehatan organ dalam tubuh. Hmm, bukan hal yang salah untuk menginginkan tubuh indah dan sehat, yang salah adalah memaksakan kepasitas dan kemampuan tubuh itu sendiri. Jika anda benar-benar menginginkan tubuh yang sehat ideal, maka sebaiknya anda melakukannya dengan cara yang sehat pula. Mulailah dengan mengonsumsi makanan-makanan alami yang tidak banyak melalui proses pengolahan, membiasakan pola hidup sehat , serta berolahraga secara rutin. Nah, masalahnya, tidak banyak orang yang memiliki waktu luang untuk menerapkannya. Berolahraga rutin misalnya. Banyak orang yang berpikiran, olahraga yang paling ringan sekalipun seperti jogging atau yoga, tetap membutuhkan alokasi waktu dan tenaga yang tidak sedikit. Hm, tak jarang, memikirkan kata ‘olahraga’ saja banyak orang yang sudah menyerah terlebih dahulu. Apakah anda juga begitu?

Hm, tenang saja, kini anda bisa melakukan olah tubuh tanpa harus waktu dan energy yang besar. Wah, olahraga apa ya?. Jawabannya, berjalan kaki. Ya, berjalan kaki adalah salah satu olahraga yang seringkali disepelekan oleh kebanyakan orang karena tidak ‘terlihat’ menghasilkan keringat. Padahal, hanya dengan berjalan kaki secara rutin anda bisa mendapatkan manfaat yang tidak jauh berbeda dengan berolahraga pada umumnya. Cukup berjalan kaki selama 30 menit setiap harinya, jantung anda akan memompa darah dengan lebih aktif. Nah, tahu kan, dampak positif kalau darah bisa terpompa dengan lancar? Supply okesigen yang dibawa darah ke otak akan terpenuhi dengan cukup sehingga otak menjadi lebih segar dan memudahkan pikiran untuk lebih focus. Tak hanya itu, berjalan kaki juga akan membantu meluruhkan tumpukan lemak di bagian perut dan pinggang anda, sehingga tubuh anda akan menjadi lebih indah tanpa harus mengonsumsi obat-obatan pelangsing kimia. Percaya atau tidak, bejalan kaki juga akan menjadikan mood anda lebih stabil, loh. Ketika anda merasa sedang suntuk, bad mood, atau emosi yang meluap-luap, cobalah untuk berjalan kaki selama beberapa menit, maka anda akan merasa jauh lebih tenang. Perasaan tenang ini mirip dengan ketenangan ketika anda melakukan meditasi. Nah, masih ragu untuk berjalan kaki?

Banyak orang yang sudah sering berjalan kaki secara rutin namun belum merasa mendapatkan manfaat yang maksimal. Sebaliknya, setelah berjalan kaki, seringkali tubuh menjadi merasa sakit, nyeri, dan pegal-pegal khususnya di bagian tulang gerak bawah dan persendiran. Jika anda merasakan hal tersebut, kemungkinan besar anda masih berjalan dengan cara yang ‘salah’. Mungkin anda memberikan tekanan pada bagian kaki yang salah, berjalan dengan kecepatan yang tidak teratur, ataupun berjalan dengan lenggang yang kurang tepat. Hm, bagaimana memang berjalan yang ‘benar’?

Nah, untuk itu, anda bisa mengikuti pelatihan Rahasia Berjalan Alami bersama Idayanti Sudiro. Disini, anda akan dilatih untuk membiasakan diri berjalan dengan benar sehingga postur tubuh anda akan menjadi lebih baik. Dengan berjalan “benar’, anda bisa mendapatkan sehat bahagia hanya dengan menerapkan kebiasaan sehat alami. Tentunya, untuk mendapatkan postur tubuh yang ideal serta organ tubuh yang sehat, anda sebaiknya mengimbangi dengan pola hidup sehat dan makan makanan bergizi seimbang.

Mulailah hidup dengan bahagia dengan tubuh yang sehat luar biasa, konsultasi dan diskusi klik www.IdayantiSudiro.com

(Visited 3 times, 1 visits today)