jasa call center berkualitas
Review

CallON – Jasa Call Center Berkualitas

Anda sedang membutuhkan layanan call center? Memerlukan bantuan perusahaan BPO untuk menghandle call center di perusahaan Anda? Jika, IYA maka artikel kali ini sudah sangat tepat karena kita akan membahas layanan call center dari CallON.

Call center sendiri adalah pusat layanan informasi bisnis perusahaan Anda. Semua kebutuhan informasi terkait perusahaan yang dibutuhkan oleh pelanggan ada di call center. Tugas call center dapat dikatakan sangat kompleks dan langsung terhubung dengan pelanggan. Bisa dibayangkan jika call center perusahaan Anda kurnag profesional, nada suaranya ketus, tidak menguasai produk sampai mudah terbawa emosi ketika mendapati keluhan atau komplain dari pelanggan.

Berikut adalah manfaat call center untuk bisnis Anda:

  1. Memberikan informasi seputar perusahaan, ini biasanya diperlukan ketika perusahaan Anda melakukan promo via majalah, website, atau media lain dan otomatis pelanggan akan menghubungi perusahaan via call center
  2. Memberikan solusi untuk masalah dari pelanggan. Segala komplain dan keluhan dapat direspon dengan baik dan sesuai porsinya ditangan call center yang profesional
  3. Melakukan penjualan, jangan salah call center juga memiliki manfaat yaitu terjadinya transaksi penjualan dikarenakan pelanggan telah diedukasi dengan baik oleh tim call center
  4. Melakukan survei atau riset pasar
  5. Meningkatkan produktivitas
  6. Meningkatkan hubungan dengan pelanggan. Jika call center ditangani secara profesional maka segala pertanyaan, keluhan, masalah akan mendapatkan respon yang terbaik. Pada ujungnya adalah kepuasan pelanggan akan layanan dari perusahaan Anda.

Sedangkan layanan call center sendiri terbagi menjadi:

  1. Inbound call center
  2. Outbond call center
  3. Pusat panggilan domestik
  4. Pusat panggilan internasional

pilih callon untuk call center berkualitas

Tidak hanya itu, provider BPO Call Center yang berkualitas akan melakukan beberapa tahapan seperti:

  1. Perekaman pembicaraan, hal ini untuk mengetahui kualitas pembicaraan antara call center dan pelanggan
  2. Melacak SMS
  3. Transkripsi suara dan email
  4. Mendistribusi panggilan otomatis, hal ini sangat penting ketika banyaknya panggilan masuk sedangkan petugas call center sedang melayani pelanggan lain.
  5. Pelaporan secara real time sehingga mudah untuk dianalisis
  6. Call center dapat dintegrasikan dengan sistem lain seperti IVR (Interactive Voice Response) dimana merupakan fitus yang mengatur secara otomatis untuk menghubungi dan berinteraksi untuk memberikan informasi dengan mengarahkan pelanggan untuk menekan tombol angka yang telah ditentukan sesuai dengan kebutuhan/ masalah mereka. Contohnya seperti: tekan angka 0 untuk mendapatkan bantuan teknis, tekan angka 1 untuk mendapatkan informasi promo yang sedang berlangsung.

Nah, hal-hal tersebut dapat Anda jumpai dilayanan yang disediakan oleh CallON. CallON dibawah naungan PT Solusi Tiga Selaras (Solutif) yang memiliki teknologi omnichannel dan genesys akan makin mempermudah Anda. Selain itu, CallON juga menyediakan aneka layanan yang mungkin Anda butuhkan seperti: customer service, help desk, marketing, sales, teknologi, verifikasi data bahkan survey.

Nah, berikut adalah 5 alasan kenapa Anda harus memilih CallON sebagai partner Anda untuk kebutuhan call center:

  1. Tim yang sudah berpengalaman. Hal ini karena core bisnis dari CallON adalah BPO (Business Process Outsourcing) maka secara otomatis tim sudah terlatih dan memiliki standar yang tinggi untuk menangani call center
  2. Fleksibel dalam layanan dan budgeting, sehingga dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda
  3. Sudah berpengalaman menghandle banyak klien seperti: Maybank, Karuna Baruna Nusantara, Majoo dll
  4. Teknologi berbasis cloud sehingga Anda tidak direpotkan dengan server dan aneka kebutuhan lainnya
  5. Tim khusus dan bekerja secara remote working sehingga memudahkan Anda baik dari segi operasional maupun biaya

Nah, pasti tertarik kan untuk menggunakan layanan call center dari CallON. Untuk info lebih detail hubungi tim CallON di (021) 5021 1001.

Butuh layanan call center, pilih CallON saja

(Visited 26 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *