You are here
Home > Review > Fumida Jasa Anti Rayap di Bekasi

Fumida Jasa Anti Rayap di Bekasi

Perabotan rumah tangga berbahan dasar kayu memang mudah dalam hal perawatan dan ketahanan masa pakai. Namun saying, material berbahan ini sangat sering jadi incaran para pasukan rayap. Ya, rayap hewan yang memiliki bentuk seperti semut ini memang termasuk hewan yang mengganggu. Jika Anda memiliki perabot berbahan kayu yang kualitas kurang baik dan banyak memiliki rongga didalamnya. Walaupun rayap gak akan makan sampai habis, tapi jika perabot rumah tangga kita sudah berlubang, perabotan rumah tangga kita akan bolong dan lembab karena sudah berjamur.
Sudah jadi rahasia umum jika makanan rayap ya pasti kayu. Pernah dengar istilah dimana ada gula maka disana ada semut. Sama seperti itu, dimana ada kayu maka disana ada rayap. Tapi benarkah rayap itu selalu makan kayu?. Perlu diketahui bahwa rayap merupakan hewan yang hidup dari zaman dulu kala dan mampu bertahan sampai zaman serba internet seperti sekarang.

Rayap merupakan hewan yang selalu muncul diamana saja, karena jika ada kayu sebagai bahan makanan nya, maka sudah bisa dipastikan hewan yang hidup secara berkelompok ini akan muncul. Tapi apakah Anda yakin jika rayap benar memakan kayu?. Menurut penelitian rayap memakan kayu bukan kulit pada kayu yang dikonsumsi. Tapi rayap memakan zat selulosa. Zat selulosa ini ada yang terdapat dalam kayu dan juga kertas karena kertas juga dibuat dari kayu.

Jasa Anti Rayap Bekasi

Perlu diketahui zat selulosa ini banyak ditemukan di belahan bumi. Zat selulosa ini lebih banyak ditemukan pada kayu, jadi jangan heran jika kayu menjadi makanan rayap. Indonesia negara mempunyai hutan penghasil kayu merupakan surge bagi hewan rayap. Banyak sekali hutan tropis yang mempunyai banyak jenis spesies rayap.

Sekedar info di pulau jawa aja ditemukan 200 jenis lebih spesies rayap. Ini bisa jadi berita baik tapi juga menghawatirkan. Kenapa menghawatirkan? Rayap merupakan jenis hewan yang menggangu bahkan membahayakan. Selain bisa membuat keropos perabotan rumah Anda yang berbahan dasar kayu dan tidak dibenahi segera, maka perabot itu akan rusak. Kalau yang rusak adalah perabot yang tidak berpengaruh dengan rumah secara langsung itu tidak apa, tapi bagaimana jika berhubungan secara langsung seperti atap, kusen atau jendela rumah Anda.

Rayap makanan nya pasti kayu. Kayu merupakan sumber makanan utama rayap karena ada zat selulosa didalamnya. Sebelum rayap ini merusak perabotan di rumah Anda, alangkah baiknya Anda mengetahui tips-tips mengamankan perabotan rumah yang diserang rayap. Diantaranya :

1. Menggunakan Air Garam.
Sebelum menggunakan air garam, taruh beberapa kapur barus di perabotan yang sudah diserang rayap. Gunakan garam yang paling asin. Semakin asin maka rayap akan cepat mati.

2. Pakai Teknik Tembakau dan Kapur Sirih
Jika tidak mau membuat mati rayap, gunakan Teknik ini. Dengan mencampurkan tembakau dengan air dan ditambah kapur sirih. Rayap akan kepanasan dan segera pergi.

3. Menggunakan Jasa Anti Rayap Bekasi
Kenapa menggunakan jasa anti rayap di Bekasi? Sebelumnya coba kenali dulu profil perusahaan PT Fumida berikut ini :
PT Fumida Pestindo Jaya merupakan perusahan yang bergerak di bidang fumigrasi, termite control dan pest control. Bukan hanya rayap, PT Fumida bisa juga membantu membasmi, tikus, kecoa, lalat, semut, nyamuk, kutu busuk, tawon, dan ular. Area kerja kami mencakup Bekasi kota dan kabupaten, antara lain : jakasampurna, bintara, jakasetia, pekayon, galaxy, margahayu, jatiasih, harapan jaya, jati kramat, jati luhur, jatimekar, jatisampurna, mustika jaya, pondok gede, jatiwaringin, jati bening, jaticempaka, jatiwarna, rawalumbu dan pondok melati.

Kenapa harus menggunakan Jasa Anti Rayap Bekasi?

• Tim yang profesional juga teliti dalam membasmi rayap.

• Selain membasmi, juga dilakukan pencegahan supaya rayap tidak Kembali

• Berpengalaman sudah puluhan tahun

• Chemical yang digunakan untuk membsmi rayap tidak merusak air, tanaman, tanah dan keren nya tidak berbau

• Garansi selama 3 tahun. Jika dalam waktu 3 tahun rayap Kembali lagi, maka kami akan lakukan pembasmian lagi tanpa Anda harus mengeluarkan biaya.

Jadi tunggu apalagi? Segera hubungi Fumida Jasa Anti Rayap Bekasi atau hubungi kami di Telp. 021-29049130 atau nomor Whatsapp kami 0822-1123-1123.

(Visited 7 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Top