You are here
Home > Info > Haji Furoda – Haji Tanpa Antri Bersama Royal Indonesia Travel

Haji Furoda – Haji Tanpa Antri Bersama Royal Indonesia Travel

haji furoda bersama royal indonesia travel

Haji Furoda atau haji tanpa antri saat ini menjadi keinginan para Umat Muslin untuk melakukan ibadah yang kusyuk tanpa menenunggu waktu yang lama. Ibada haji furoda memiliki banyak kelebihan yang tidak dimiliki oleh kategori Haji Plus dan Haji regular.

Haji Furoda juga satu-satunya kategori haji non kuota yang terdaftar dan sah sebagai kuota calon Jemaah haji oleh Kerajaan Arab Saudi. Para Jemaah memiliki Visa Furoda yang dikeluarkan secara langsung oleh Pemerintah Arab dan memakai kuta dai Kerajaan Arab. Sehingga Haji Furoda merupakan program yang sah.

Kuota Haji Furoda juga tidak mengambil bagian dari Pemerintah Indonesia sehingga tidak perlu mengantri untuk menunggu beribadah. Kuota yang disediakan Pemerintah Kerajaan Arab akan ada setiap tahunnya, maka dari itu para Jemaah dapat beribadah setiap tahunnya. Tetapi untuk mengikuti Haji Furoda harus mendapat persetujuan terlebih dahulu dari pihak Arab Saudi.

paket haji furoda
Visa Furoda yang dikeluarkan langsung oleh Pemerintah Kerajaan Arab Saudi menjadi kelebihan bagi Jemaah karena dipermudah dalam imigrasi. Selain itu para Jemaah dipantau dan diawasi langsung oleh pihak Arab Saudi sebagai panitia pelaksana Ibadah Haji.

Selain itu ada beberapa hal yang menjadi kelebihan Haji Furoda, yaitu:

1. Perjanan dan waktu dapat disesuaikan karena kuota yang diberikan tidak mengikuti kuota Pemerintah Indonesia, sehingga proses akan lebih cepat.
2. Fasilitas terbaik yang akan diberikan oleh para Jemaah Haji Furoda karena biaya yang dikeluarkan lebih mahal dari haji regular dan haji plus. Tempat penginapan dan transportasi yang diberikan juga fasilitas yang terbaik sehingga para Jemaah akan merasa nyaman dan aman. Anda akan mendapatkan fasilitas hotel yang berbintang dengan supir transportasi yang berpengalaman
3. Sudah resmi terdaftar sebagai calon Jemaah haji secara online karena tidak terdata dalam kuota haji di Indonesia
4. Visa yang diberikan langsung dari Pemerintah Arab Saudi sehingga para Jemaah akan lebih mudah melalui pos pemeriksaan imigrasi pada saat di Makkah
5. Tidak perlu menunggu kuota dari Pemerintah Indonesia sehingga akan lebih cepat keberangkatan dan akan menghemat waktu.
6. Cocok untuk lansia karena fasilitas yang didapatkan berjarak dekat dari satu lokasi ke lokasi yang lainnya.
7. Kuota haji setiap tahun akan mempermudah keberangkatan para Jemaah.

Kelebihan yang menjadi daya tarik oleh para Jemaah, tetapi Haji Furoda juga memiliki kekurangan yang perlu dipertimbangan, yaitu:

1. Biaya lebih mahal karena tidak perlu mengantri dan mendapatkan fasilitas terbaik
2. Jika terjadi penolakan visa, pemberitahuan diberikan dekat dengan tanggal keberangkatan Haji.
3. Tidak adanya kewenangan Pemerintah Indonesia untuk mengawasi pelaksanaan ibadah Haji. Kuota yang diberikan oleh Pemerintah Kerajaan Arab Saudi menjadikan para Jemaah diawasi oleh panitia pelaksanaan ibadah haji Arab Saudi.

Persiapan yang dilakukan sebelum keberangkatan Haji Furoda, yaitu:
1. Persiapan keuangan yang lebih untuk pendaftaran Haji Furoda.
2. Mempersiapkan obat dan vitamin untuk menjaga kesehatan selama beribadah
3. Persiapkan buku panduan doa untuk beribadah yang lebih khusyu
4. Membawa makanan ringan seperti biscuit jika lapar diperjalanan.

Melakukan ibadah haji yang terpenting adalah niat yang sungguh untuk beribadah kepada Allah SWT. Mempersiapkan kebutuhan untuk Haji Furoda sangat penting sehingga tidak ada yang tertinggal dan terlupa saat keberangkatan. Haji Furoda akan menjadi pengalaman yang baik jika Anda beribadah dengan sungguh dan khusyu. Nah, untuk Anda yang ingin menjalankan ibadah haji dengan visa furoda dapat menghubungi Royal Indonesia Travel di www.RoyalIndonesia.co.id atau WA/Call di 0822-188-188-01.

(Visited 6 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Top