You are here
Home > Kuliner > Inilah bisnis minuman kekinian yang paling banyak dicari

Inilah bisnis minuman kekinian yang paling banyak dicari

dbd powder jual bubuk minuman kiloan

Bubuk Minuman –  Peluang Usaha Minuman merupakan bisnis yang paling mudah di jalankan. Dengan permintaan pasar akan air minum yang tinggi di tambah dengan iklan yang tropis di Negara Kita Indonesia, menambah subur dan banyaknya bermunculan jenis usaha minuman dalam kemasan.

Usaha minuman terbukti bisnis yang paling bertahan dalam setiap kondisi ekonomi, bagaimana tidak? Karena air adalah kebutuhan pokok bagi manusia dan setiap orang. Saat ini air minuman bukan hanya sekedar penghilang dahaga, kini minuman sudah menjadi gaya hidup. Trend ini bisa dilihat dari banyaknya kedai minuman kopi atau coffee shop, booth minuman di tepi jalan, bahkan bisnis waralaba minuman juga menjamur dimana-mana.

Jual bubuk minuman kiloan adalah fokus usaha dari DBD Powder dengan aneka rasa. DBD Powder sebagai produsen bubuk minuman kiloan telah banyak mensuplai powder drink yang digunakan untuk minuman Bubble Tea/Ice Bubble, bahan baku Ice buble, bubble drink, milkshake powder, ice blended, cappucino cincau yang biasa digunakan untuk tambahan menu minuman di kafe, resto, bahkan hotel.

Berbagai macam minuman yang bisa di kembangkan dari produk DBD Powder diantaranya adalah:

1. Milshake
Milkshake sendiri adalah minuman campuran susu yang di shake (aduk secara terus menerus). Milkshake memiliki aneka varian rasa strawberry, vanilla, lychee, mango, avocado, durian bahkan ada varian rasa red velvet yang kekinian. Menikmati milkshake memang mempunyai citarasa tersendiri karena kita akan mendapatkan sensasi yang khas karena citarasa dari susu yang lembut dimulut.

2. Thai Tea dan Green Tea
Thai Tea teh asal negeri gajah putih Thailand ini booming setelah di perkenalkan oleh franchise dum dum thai tea yang di jajakan dan di jual di area mall dan pusat perbelanjaan. Dengan ciri khas yang unik, warna dari teh thai tea ini bukan seperti warna teh biasa. Thai Tea ini berwarna orange bata dengan rasa teh agak sepat di padukan dengan susu, membuat minuman thai tea ini mempunyai ciri khas tersendiri. Selain menu thai tea yang di tawarkan, green tea dan rasa taro menjadi menu favorit di franchise maupun waralaba minuman thai tea.

3. Choco Powder
Choco Powder (tepung coklat) berasal dari biji coklat (cacao) yang diolah sedemikian rupa hingga menjadi produk berbentuk butiran bubuk atau tepung. Choco powder atau tepung coklat ini diproses dengan cara memisahkan bungkil atau ampas biji dari lemak coklatnya. Kemudian bungkil atau ampas biji coklat dikeringkan dan digiling menjadi berupa tepung coklat. Tepung coklat sering digunakan untuk bahan baku membuat coklat batangan, masak, dan butiran (meses). Bubuk atau tepung coklat ini kerap dipakai sebagai bahan tambahan dalam meningkatkan cita rasa dalam pembuatan kue, baik untuk rasa, warna, dan tekstur kue. Selain kue, tepung coklat juga digunakan untuk menjadi bahan dasar minuman, sereal, produk susu, makanan ringan, permen, dan jenis makanan lainnya.

Belanja bubuk minuman dbd powder
Beli Bubuk Minuman DBD Powder Via Aplikasi

Nah, ketika membaca aneka minuman dari DBD Powder, maka anda pasti tertarik. Dan ingin mencoba baik secara personal terlebih lagi untuk bisnis anda. Tapi sebelum itu, anda harus mengetahui keunggulan dari DBDPowder, diantaranya :

  1. Memiliki aneka macam varian rasa
  2. Komposisi bahan baku minuman yang cocok untuk kondisi suhu dingin atau panas
  3. Masa expired 1 tahun
  4. Sudah mendapatkan izin Halal MUI
  5. Sertifikasi dari dinas kesehatan
  6. Produk kami sudah teruji dengan rasa yang terjamin dan kualitas yang terbukti.
  7. Belanja lebih cepat, mudah dan praktis dengan menggunakan aplikasi yang tersedia di Google  play store maupun App store.

Jadi jika Anda ingin segera memulai bisnis minuman ala cafe, resto atau hotel dan mencari produsen yang berkualitas, silahkan hubungi kami di www.dbdpowder.com

 

(Visited 337 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Top