You are here
Home > Review > Jadwalkan Postingan Instagram Anda dengan IGPost

Jadwalkan Postingan Instagram Anda dengan IGPost

aplikasi schedule instagram

Bisnis Online –  Beberapa tahun belakangan ini akun instagram memang banyak diminati oleh pengguna sosial media dari kalangan remaja hingga dewasa. Oleh sebab itu akun instagram kerap dijadikan sebagai media promosi sebuah usaha atau bisnis. Sayangnya sampai saat ini akun instagram belum memiliki fitur untuk menjadwalkan postingan secara otomatis. Sehingga membuat pempostingan produk di akun instagram harus dilakukan secara manual satu per satu. Hal ini tentu akan sangat merepotkan, apalagi bagi anda yang menjalankan bisnis secara mandiri.

Tenang, anda tidak perlu cemas dan khawatir. Meskipun instagram belum memiliki fitur untuk menjadwalkan postingan secara otomatis, anda tetap dapat melakukan pempostingan secara otomatis di instagram dengan bantuan aplikasi pendamping instagram yang satu ini. Aplikasi tersebut adalah IG post. IG post merupakan aplikasi pembantu untuk menggunakan instagram sebagai alat marketing atau promosi. Aplikasi IG post sering disebut juga sebagai aplikasi pihak ketiga, karena fungsinya sebagai alat pembantu aplikasi utama yang dioperasikan oleh seorang manusia.

Aplikasi IG post akan memudahkan pekerjaan promosi atau marketing anda di instagram. Jika selama ini anda hampir setiap hari memposting produk dagangan anda di instagram, dengan IG post anda hanya perlu mengerjakannya beberapa menit saja untuk postingan berhari-hari bahkan berminggu-minggu. Anda hanya perlu menginstal aplikasi IG post di google play store atau app store. Kemudian anda membeli paket post pada IG post, untuk 10 post dibandrol dengan harga Rp. 29.000, 30 post dibandrol dengan harga Rp. 45.000, 60 post dibandrol dengan harga Rp. 75.000 dan untuk 100 post dibandrol dengan harga Rp. 99.000, sebuah harga yang sangat terjangkau bagi aplikasi pemposting otomatis.

Setelah anda menginstal apliksi IG post dan membeli paket post, langkah selanjutnya yang harus anda lakukan adalah melakukan penyettingan aplikasi IG post agar dapat melakukan pempostingan otomatis ke akun instagram anda. Penyettingan tersebut bertujuan untuk menjadwalkan post. berikut penyettingan yang harus anda lakukan pada IG post:
1. Penambahan akun
Untuk mejalankan fungsi IG post dengan baik, anda harus menyambungkan atau mendaftarkan akun instagram pada aplikasi IG post. Setelah itu IG post akan melakukan pempostingan secara otomatis pada akun instagram yang telah anda hubungkan. Satu aplikasi IG post dapat dihubungkan dengan 10 akun instagram.
2. Antrian posting terjadwal
Fitur antrian posting terjadwal akan memperlihatkan urutan postingan terjadwal mulai dari yang terdekat hingga yang terlama untuk diposting. Jika ada postingan yang ingin dibatalkan, anda dapat dengan mudah untuk merubah atau mengganti jadwal postingan tersebut.
3. Atur jadwal postingan
Fitur antrian posting terjadwal adalah inti dari penggunaan IG post. Fitur ini memungkinkan anda untuk mengatur jadwal postingan di istagram sesuai dengan tanggal dan wakt yang anda inginkan. Waktu yang digunakan oleh IG post adalah WIB atau Waktu Indonesia Barat. Jadi bagi anda yang berada di wilayah WIT atau WITA harus menyesuaikan dengan WIB. Setelah pengaturan selesai IG post akan bekerja secara otomatis untuk memposting produk-produk dagangan ke istagram sesuai dengan jadwal yang telah anda buat.

Begitu mudahnya untuk melakukan penjadwalan postingan di instagram dengan menggunakan aplikasi IG post. Segala pekerjaan promosi atau marketing dapat dikerjakan secara otomatis oleh IG post. Dan anda hanya perlu melakukan pengaturan satu kali untuk berkali-kali postingan di instagram. Jadi sangat nyaman, praktis dan mudah bagi anda para pelaku usaha atau bisnis. Selamat mencoba dan info lebih detail klik www.IGPost.id 

(Visited 92 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Top