kampus masoem

Ma’soem University – Universitas Swasta di Bandung

Info Pendidikan –  Untuk kamu yang baru menyelesaikan Ujian Akhir Nasional kelas 12 atau kelas 3 SMA/SMK, Selamat. Walaupun belum adanya pengumuman kelulusan, kamu bisa bernafas sedikit lebih longgar, sebab persiapan yang kamu lakukan untuk mengerjakan soal-soal UAN bisa terlihat hasilnya sebentar lagi.

Nah, setelah UAN kamu mau ngapain? Istirahat ? main sama temen?. Hello hidup harus terus berjalan loh, gak sampai sebatas UAN aja, masih ada lagi ujianyang lainnya yang harus dibereskan. Salah satunya ujian masuk perguruan tinggi negeri atau biasa disebut SBMPTN – Seleksi Masuk Perguruan Tinggi Nasional. Wah , kamu harus mempersiapkan ini juga dengan baik loh, sama baiknya dengan Ujian Akhir Nasional supaya bisa masuk kampus negeri favorit kamu. Gimana kalau kamu gagal masuk kampus negeri favorit? Jangan sedih, kuliah di universitas swasta di Bandung yang juga bagus. Banyak keuntungannya juga menuntut ilmu di kampus swasta. Berikut ini kelebihan kuliah di kampus swasta :

1. Waktu yang fleksibel
Kampus swasta biasanya menawarkan beberapa pilihan waktu kuliah. Misalnya kuliah malam hari. Program ini biasanya untuk mereka para karyawan yang sibuk bekerja namun ingin masih kuliah. Kampus swasta menjadi jawaban atas kebingungan para orang tua yang ingin anaknya tetap menuntut ilmu, namun tetap bekerja. Pagi bekerja, malam berangkat kuliah. Capek memang, namun yang penting tidak merepotkan orang tua dalam hal biaya.

2. Bisa cari Beasiswa
Kampus swasta juga menawarkan banyak kesempatan mendapat beasiswa seperti kampus negeri. Bedanya kesempatan kamu mendapatkan beasiswa relatif lebih mudah, karena persaingan nya lebih sedikit. Maka dari itu lebih baik kamu memanfaatkan kesempatan emas ini dengan berusaha dan belajar sedikit lebih rajin agar bisa membantu meringankan biaya kuliah termasuk bantu orang tua. Kadang di kampus swasta juga ada kesempatan pertukaran mahasiswa ke luar negeri. Peluang kamu jadi makin bertambah.

masoem university

3. Kuliah di kampus swasta akan menambah pengalaman.
Jika dilihat, orang kuliah di kampus swasta biasanya karena ingin menambah jam terbang bidang yang digelutinya. Biasanya mereka cenderung lebih aktif mengikuti berbagai kegiatan diluar kampus. Dengan ini mereka akan mendapatkan banyak pengalaman dan teman tentunya. Hal tersebut bisa menjadi bekal untuk masa depan. Kamu mau mencoba?

Untuk kamu yang ingin melanjutkan kuliah kuliah di Bandung, ayo kuliah di www.masoemuniversity.ac.id. Kampus yang mengedepankan kreatifitas. Kreativ adalah modal awal bagi kesuksesan bagi sebagian orang. Mari bergabung dengan Masoem University, maksimalkan kreativitas Anda untuk menyambut revolusi industri 4.0.

Masoem University, kampus swasta di Bandung yang dikenal dengan kurikulum berbasis entrepreneurship namun mengedepankan akhlakul karimah. Masoem University juga memiliki misi mengentaskan generasi muda dari keterbelakangan imtak dan iptek. Biaya kuliah di Masoem University sangat mudah dijangkau. Mengingat kelengkapan fasilitas dan prospek kerja yang luas. Selain itu, pihak Kampus tidak melakukan pungutan biaya di perjalanan. Mahasiswa tidak dikenakan lagi biaya tambahan,  seperti SKS, biaya ujian, biaya modul, biaya Praktikum dll yang berarti GRATIS dari biaya taambahan.

Berminat ? silahkan kunjungi kami di Masoem University
Jl. Raya Cipacing No. 22 Jatinangor 45363 Jawa Barat
Telp : 022 7798340

(Visited 18 times, 1 visits today)